3 Alasan Barcelona Harus Berjuang Memulangkan Neymar



Setelah Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Real Madrid, ia sudah bersumpah untuk membangun kembali Madrid untuk meraih kejayaan lagi. Sekarang banyak pemain kelas dunia di Eropa yang telah dikaitkan dengan Real Madrid. Mereka sudah menyelesaikan transfer Eden Hazard, Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic dan Ferland Mendy.

Mereka juga dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Paul Pogba, Kylian Mbappe, dan Christian Eriksen. Menurut laporan, akan ada kedatangan dan kepindahan pemain dalam beberapa pekan mendatang. Florentino Perez akan mendukung Zidane secara finansial untuk mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Barcelona sangat dominan di pentas domestik selama saty dekade terakhir. Tapi ini semua bisa berubah jika mereka tidak menyelesaikan masalah di tim mereka. Dengan pemain berkualitas tinggi seperti itu, Real Madrid akan menjadi tim yang sangat tangguh untuk dikalahkan musim depan. Neymar, yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia setelah Messi dan Ronaldo akan bisa membantu Barca menjegal Real Madrid.