3 Darah Muda yang Diprediksi Bakal Meroket di Premier League 2019-2020



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Gong persaingan Premier League musim 2019-2020 kembali ditabuh. Akhir pekan ini 20 klub kontestan mulai menjalani laga-laga panas sarat emosi. 

Minggu ini, laga-laga di pekan pertama akan digelar mulai Jumat (9/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Laga Liverpool vs Norwich City akan jadi pembuka salah satu kompetisi terbaik di dunia ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool.

Setelah itu, pertandingan-pertandingan pekan pertama di Liga Inggris 2019/20 akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu, yang melibatkan semua tim dari level tertinggi sepak bola di Negeri Pangeran Charles itu.

Manchester City sendiri, sang juara bertahan baru akan tampil pada hari Sabtu. Mereka akan dijamu klub asal London, West Ham United di Stadion London.

Pekan pertama bakal jadi ajang tes skuat baru klub-klub Premier League. Bursa transfer musim panas di Liga Inggris telah resmi ditutup pada Kamis (8/8/2019). Banyak perpindahan pemain terjadi. Mulai nominal banderol yang wah hingga murah meriah.

Yang akan menarik ditunggu adalah aksi pemain-pemain di kompetisi yang mengklaim sebagai kompetisi terbaik di dunia tersebut. Banyak darah muda bakal meramaikan Premier League. Situs BBC memprediksi beberapa di antaranya bakal jadi bintang yang mengejutkan. Siapa-siapa saja mereka?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini