3 Klub Premier League Berminat Tebus Ivan Persic dari Inter Milan



Infomabosway.com, London – Arsenal, Tottenham Hotspur, dan West Ham United dikabarkan La Gazzetta dello Sport berminat menebus Ivan Persic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain 30 tahun tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Inter sejak awal musim ini. Perisic disebut-sebut akan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Akan tetapi, proses transfer tersebut urung terjadi. Banderol yang terlalu tinggi plus tidak tercapainya nilai kontrak, membuat kepindahan si pemain ke MU gagal terealisasi.

Mundurnya The Red Devils membuat Arsenal kepincut meminang Ivan Persic. Bahkan, The Gunners sempat ingin memboyong gelandang timnas Kroasia itu ke Stadion Emirates pada Januari 2019.

Namun, upaya tersebut tidak menjadi kenyataan. Pasalnya, Inter Milan tidak ingin melepas mantan pemain VfL Wolfsburg itu.

Kini, Arsenal kembali berniat mendapatkan tanda tangan Ivan Persic. Akan tetapi, bukan hanya skuat Meriam London yang menginginkan sang gelandang, melainkan juga Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Meski begitu, upaya ketiga klub asal kota London itu untuk menebus Ivan Persic tidak akan mudah. Mereka harus mengeluarkan dana 35 sampai 40 juta euro demi bisa menebus Persic dari Inter Milan pada awal musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.