4 Darah Segar yang Dibutuhkan Real Madrid untuk Kembali Bisa Superior



Eden Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Premier League. Penyerang serbabisa asal Belgia itu adalah salah satu pemain terbaik di Piala Dunia juga dan Hazard sudah membantu Chelsea dalam persaingan empat besar di Premier League.

Bintang Chelsea itu secara langsung terlibat dalam 29 gol (16 gol, 13 assist) di liga sejauh ini, lebih banyak daripada pemain The Blues lainnya.

Hazard adalah penyerang kelas dunia dan mungkin penyerang paling lengkap setelah Lionel Messi saat ini. Dia bisa menyiksa barisan belakang lawan dengan dribel dan skillnya tetapi yang membedakannya adalah kemampuannya menciptakan ruang dan melepas umpan-umpan cepat.

Hazard akan memasuki tahun terakhir di kontraknya dengan Chelsea setelah musim ini dan bukan rahasia lagi Los Blancos sedang mengejar sang pemain.

Hazard tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada Real Madrid dan bisa dengan mudah nyetel di klub. Dengan Karim Benzema di sampingnya dan pemain seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Isco di belakangnya, Hazard mengembalikan era keemasan di Santiago Bernabeu.

Sumber: Bola.net