4 Pemain yang Dituding Jadi Virus Perusak di Tubuh Manchester United



Infomabosway.com, Jakarta – Manchester United hanya bermain 1-1 kontra Chelsea setelah pada pertandingan sebeluknya kalah telak 0-4 di kandang Everton di kancah Premier League. Dua hasil tersebut membuat Setan Merah terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Pada laga sebelumnya Manchester United juga dibantai Barcelona di perempat final Liga Champions. Peforma menurun membuat suasana di tim menjadi buruk.

Komentaror Sky Sport dan Legenda Manchester United, Gary Naville, ikut angkat bicara mengenai keterpurukan mantan timnya itu. Menurutnya ada knotweed Jepang dalam tubuh Manchester United. Siapa pun orang tersebut harus bertanggung jawab atas menurunnya performa tim.

Knotweed Jepang adalah salah satu spesies invasif terburuk di dunia. Sistem akarnya yang invasif dan pertumbuhan yang kuat dapat merusak fondasi beton, bangunan, pertahanan banjir, jalan, paving, dinding penahan, dan situs arsitektur. Jadi yang dimaksud Naville adanya beberapa pemain yang merusak fondasi filosopi bermain klub.

Penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho sempat memberikan dampak positif. Manchester United sempat masuk ke zona Liga Champions. Namun, setelah status Solskjaer sebagai manajer dipermanenkan, performa MU malah terjun bebas. 

Dilansir dari Sportskeeda berikut pemain yang dianggap sebagai knotweed Jepang di tubuh Manchester United: