4 Pemain yang Harus Dijual Arsenal pada Musim Panas 2019



Infomabosway.com, Jakarta – Arsenal tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Untuk itu, The Gunners akan melakukan perombakan pada bursa transfer musim panas 2019.

Setelah Arsene Wenger pensiun pada akhir musim lalu, manajemen Arsenal menunjuk Unai Emery sebagai manajer anyar. Dengan pengalaman yang dimiliki, Emery diharapkan mampu mempersembahkan trofi juara untuk tim Meriam London.

Akan tetapi, Arsenal gagal meraih satu pun titel juara. Mereka harus puas finis di peringkat lima klasemen akhir Premier League dengan nilai 70, terpaut 28 poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Alhasil, Arsenal lagi-lagi harus absen berlaga di Liga Champions dan bakal tampil di Liga Europa musim depan. Terakhir kali The Gunners bertarung di Liga Champions adalah musim 2016-2017.

Sementara itu, pada ajang Piala Liga Inggris, Arsenal kandas pada perempat final, sedangkan di Piala FA terhenti sejak putaran keempat.

Arsenal sebenarnya memiliki kans untuk menjuarai Liga Europa. Namun, mereka menelan kekalahan 1-4 dari Chelsea dalam laga final di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, 29 Mei 2019.

Tak ingin mengulangi kesalahan serupa, Arsenal akan melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah pemain buruan masuk dalam daftar belanja, namun ada beberapa nama yang akan dilepas.

Berikut ini adalah 4 pemain yang layak dijual Arsenal pada musim panas 2019: