Absen Turnamen Pramusim ICC, Trio Klub Premier League Punya Rencana Sendiri



Infomabosway.com, Jakarta – Jadwal International Champions Cup 2019 sudah keluar. Ada 12 tim yang ambil bagian pada turnamen pramusim itu.

Jumlah ini mengalami penurunan ketimbang International Champions Cup tahun lalu. Salah satu penyebabnya adalah berkurangnya peserta dari Premier League.

Dari sebelumnya enam nama, hanya tiga yang memutuskan tetap berpartisipasi. Mereka adalah Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Sementara Manchester City, Chelsea, dan Liverpool memiliki rencana masing-masing.

Ketimbang ICC, Manchester City menggelar pramusim bertajuk Asia Tour 2019. Pasukan Pep Guardiola bakal bersaing melawan Newcastle United, West Ham United, dan Wolverhampton Wanderers memperebutkan Premier League Asia Trophy di Shanghai dan Nanjing, Tiongkok.

“Kami gembira bisa kembali ke Tiongkok dan memperebutkan Premier League Asia Trophy. Negara ini memiliki kesan istimewa bagi Guardiola. Di sinilah dia memulai perjalanan menjadi manajer klub,” kata Chief Operating Officer Manchester City, Omar Berrada, dikutip situs resmi klub.

The Citizens sebelumnya mengumumkan duel uji coba melawan tim Jepang Yokohama Marinos pada 27 Juli. Mereka juga membuka kemungkinan menggelar laga lain di Asia dan bakal mempublikasikannya dalam waktu dekat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.