Adu Kuat Per Lini Timnas Indonesia Vs Thailand: Kubu Tamu Krisis Striker



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Benarkah Timnas Indonesia masih berada satu level di bawah Thailand? Label itu dapat terkikis asalkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dapat memenangi partai kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tersebut.

Usai kalah 2-3 dari Malaysia pada laga pertama, 5 September lalu, Timnas Indonesia mencari pelampiasan. Thailand pun menjadi bidikan menyusul pertemuan kedua negara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Thailand datang ke Indonesia dalam kondisi pincang. Sedari awal, tim berjulukan Changsuek itu tak membawa dua striker andalan, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn karena cedera.

Seusai ditahan imbang 0-0 melawan Vietnam, 5 Septembet lalu, Thailand kehilangan dua pemain, Thitiphan Puangjan dan Peeradon Chamratsamee lagi-lagi karena cedera. Untungnya, Chuangsek masih dapat memainkan bintang utamanya, Chanathip Songkrasin.

Songkrasin bakal beradu kelihaian dengan gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Sejauh ini, nama pertama punya kontribusi yang sangat besar dengan 43 caps dan tujuh gol berbanding 19 penampilan dan tiga gol Lilipaly.