Agus Yuwono Mundur dari Persis Solo



Onlinefitnessprofits.com, Madiun – Awal musim Liga 2 2019 kembali memakan korban pelatih. Setelah Vladimir Vujovic (PSIM Yogyakarta) dan Freddy Muli (Persibat Batang), giliran pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, mundur dari jabatannya.

Pelatih asal Malang itu resmi mengundurkan diri sebagai nahkoda Laskar Sambernyawa setelah timnya hanya meraih hasil imbang pada pekan keempat. Slamet Budiono dan kawan-kawan hanya bermain 0-0 saat meladeni Martapura FC di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (14/7/2019).

Hasil tersebut membuat Persis semakin terbenam di dasar klasemen sementara Grup Timur dengan nilai tiga. Persis belum pernah menang, dengan catatan tiga kali imbang dan satu kali kalah.

Agus Yuwono memilih tidak hadir dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Martapura FC. Dia diwakili asistennya, Choirul Huda. Agus Yuwono memilih mundur tanpa menunggu dipecat.

Manajemen Persis dikabarkan sudah menyiapkan pemecatan Agus Yuwono jika gagal dalam laga kontra Martapura FC.

“Saya sudah tidak lagi pelatih Persis Solo. Sekjen klub sudah menyampaikan pelatih akan dievaluasi jika kembali gagal. Dengan demikian semua kan sudah jelas,” terang Agus Yuwono kepada Onlinefitnessprofits.com, Minggu (14/7/2019) malam.