Alasan Real Madrid Mundur dari Perburuan Neymar



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Real Madrid memutuskan mundur dari perburuan bintang Paris Saint-Germain (PSG), NeymarFootball Italia malaporkan, Los Blancos sudah cukup puas dengan perekrutan beberapa pemain, yang terutama keberhasilan mendatangkan Eden Hazard.

Selain itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, juga tengah membidik nama lain di PSG. Dia adalah Kylan Mbappe.

Meski demikian, Los Blancos tidak akan tergesa-gesa memboyong Mbappe ke Spanyol. Mereka baru akan menawar striker berusia 20 tahun tersebut di bursa transfer 2020.

Real Madrid sedang fokus dalam perburuan Paul Pogba yang dibanderol selangit oleh Manchester United, yakni mencapai Rp2,1 triliun. Jika Madrid memaksakan diri menawar Mbappe sekarang, besar kemungkinan mereka kena sanksi Financial Fair Play FIFA.

Selain dengan Real Madrid, Neymar gencar dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona, belakangan ini. Namun, Barcelona dikabarkan enggan membayar 222 juta euro (Rp3,53 triliun) seperti yang diminta PSG.

Blaugrana hanya mau membayar pemain Brasil itu dengan nilai yang tak lebih dari 180 juta euro (Rp3,17 triliun). Hal itu mengacu pada market value Neymar yang dikabarkan mengalami penurunan.

Sederet skandal yang menimpa hingga riwayat cedera membuat Neymar tak semengilap seperti sebelumnya. Striker berumur 27 tahun ini bahkan tak masuk 10 besar nominasi Ballon d’Or. 

Sumber: Football Italia