Amido Balde dan David da Silva Langsung Akrab dalam Sesi Latihan Persebaya



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta Kedatangan David da Silva dalam latihan Persebaya Surabaya membuat para pemain heboh di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Rabu sore (24/7/2019). Meski tidak mengikuti latihan, David langsung menjadi pusat perhatian, mengalahkan para pemain yang mengikuti sesi latihan penuh.

Satu per satu pemain disalami oleh striker asal Brasil itu yang baru saja kembali sebagai pemain Persebaya. Pemandangan menarik tersaji saat striker Amido Balde awalnya memilih pergi meninggalkan lapangan melihat kehadiran David. 

Tak lama, Amido kembali ke lapangan. David langsung menghampirinya mengajak bersalaman dan berpelukan. Keduanya seolah sepasang sahabat yang sudah lama tidak berjumpa sehingga perlu melepas kerinduan.

“Saya bicara dengan dia untuk membantu tim ini. Yang penting, kami berdua bisa bekerja bersama memenangi pertandingan. Tidak penting soal satu atau striker atau dua striker,” ungkap David saat menjawab pertanyaan dari Onlinefitnessprofits.com.

“Kami berdua akan berjuang bersama dan memenangkan pertandingan. Dia pemain yang bagus juga,” imbuh striker berusia 29 tahun itu. 

Sebelumnya, David diprediksi bakal menjadi saingan buat Balde karena sama-sama berstatus sebagai striker asing Persebaya Surabaya. Apalagi, keduanya memiliki posisi bermain yang sama, meski gaya bermain mereka berbeda.