Apparel DJ Sport Memperluas Pasar



Onlinefitnessprofits.com, Solo – Produsen jersey sepak bola DJ Sport memperluas pasar dengan membuka cabang di Kabupaten Wonogiri. Apparel nasional asal Sragen dengan berkantor pusat di Kota Solo ini ingin membuktikan eksistensi di dunia penyedia produk olahraga Indonesia.

DJ Sport merupakan satu di antara apparel Indonesia yang cukup bersaing dengan menjadi apparel klub Persela Lamongan di Liga 1, PSMS Medan di Liga 2, dan PSS Sleman untuk kompetisi Elite Pro Academy.

Dengan membuka cabang, membuat DJ Sport siap bersaing dengan apparel Indonesia lainnya.

Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia, mengatakan Wonogiri merupakan pangsa pasar yang cukup menjanjikan dalam persaingan antar apparel. Kabupaten Wonogiri dikenal memiliki banyak kegiatan turnamen sepak bola antarkampung dengan mendatangkan pemain profesional.

“Wonogiri merupakan kabupaten yang sangat kental dengan sepak bola. Hal ini terbukti dengan banyak sekali turnamen-turnamen tarkam yang marak diselenggarakan di Wonogiri dengan menggunakan jasa pemain-pemain berlabel bintang di Indonesia,” jelas Dimas Yustisia kepada Onlinefitnessprofits.com, Jumat (12/7/2019).

Selain itu, kehadiran apparel nasional yang merambah Wonogiri, diharapkannya menjadi momentum kebangkitan sepak bola di Kota Gaplek.

Kabupaten Wonogiri memiliki sejarah cukup apik di pentas sepak bola Indonesia. Dengan keberadaan klub Persiwi Wonogiri pada kompetisi Perserikatan dan Gajah Mungkur di ajang Galatama.

“Harapan saya, adanya DJ Sport store Wonogiri dapat memenuhi permintaan pencinta sepak bola Wonogiri atas produk jersey bola yang berkualitas. Selai itu untuk membangkitkan semangat sepak bola warga Wonogiri, terutama Persiwi, sebagai tim kebanggaan,” ujar Dimas.