Arsenal Gagal Amankan Yannick Carrasco



Infomabosway.com, London – Arsenal dikabarkan kehilangan peluang untuk mendapatkan Yannick Carrasco dari klub asal China, Dalian Yifang. Manajemen The Gunners disebut tak bersedia mengeluarkan sebagian besar bujet dana belanja untuk satu pemain.

Yannick Carrasco berniat untuk kembali ke Eropa setelah hijrah ke China pada Februari 2018. Carrasco merasa tantangan di China kurang intensif dibandingkan di Eropa.

Arsenal menjadi klub yang sangat berminat untuk mengamankan jasa Carrasco. The Gunners sudah berusaha mendatangkan Carrasco sejak Januari 2019.

Peluang untuk mendatangkan pemain tersebut lebih besar pada musim panas mendatang. Dalian Yifang siap melepas Carrasco jika mendapat tawaran yang pantas.

Dalian Yifang meminta 30 juta pound untuk klub yang berminat kepada Carrasco. Unai Emery sudah meminta manajemen Arsenal untuk memboyong Carrasco.

Namun, permintaan tersebut ditolak manajemen. Arsenal hanya menyediakan 45 juta pound untuk belanja pemain pada musim panas 2019.

Jumlah tersebut sangat minim karena Arsenal memerlukan perombakan skuat. Arsenal membutuhkan paling tidak tiga pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka pada musim mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini