Arsenal Segera Tebus William Saliba dari Saint-Etienne



Onlinefitnessprofits.com, Saint-Etienne – Arsenal dikabarkan Metro akan segera menyelesaikan transfer bek Saint-Etienne, William Saliba. Saat ini, hanya menyisakan beberapa detail kecil sebelum Saliba resmi bergabung dengan The Gunners.

Arsenal ingin segera memboyong pemain berusia 18 tahun ke Stadion Emirates. Manajemen Tim Meriam London kabarnya mengeluarkan dana 27 juta pounds (Rp 474 miliar) untuk mendapatkan jasa Saliba.

Namun, Saint-Etienne bersedia melepas William Saliba jika Tim Meriam London bersedia kembali meminjamkan si pemain. Presiden Saint-Etienne, Roland Romeyer, menegaskan keinginan Saliba untuk bertahan di Ligue 1.

“Dia akan tinggal di klub musim ini. Ini adalah kondisi yang penting jika kami mencapai kesepakatan untuk melakukan transfer. Itu juga harapan dari Saliba,” papar Romeyer.

Manajer Arsenal, Unai Emery, sangat senang jika Saliba bergabung ke Arsenal. William Saliba diharapkan dapat memperbaiki lini pertahanan yang menjadi titik kelemahan The Gunners pada musim lalu.