Atletico Madrid Minta Antoine Griezmann Tetap Gabung Kegiatan Pramusim Klub



Atletico Madrid terlihat kecewa dengan Barcelona perihal transfer Antoine Griezmann. Lantaran kecewa, Atletico Madrid menolak tawaran pertama dari Barcelona.

“Jelas sudah, respons Atletico Madrid negatif. Kami memahami Barcelona dan Griezmann tidak menghormati Atletico dan semua penggemarnya,” bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

“Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberi tahu klub tentang keputusannya meninggalkan klub. Namun, kami tahu, mereka sudah mencapai kesepakatan sejak Maret lalu, tepatnya saat leg kedua Liga Champions melawan Juventus.”

“Bahkan, mereka (Barcelona dan Griezmann) sudah menegosiasikan ketentuan perjanjian kontrak sejak pertengahan Februari. Ini yang kami anggap melanggar periode negosiasi. Jelas ini sebuah kerugian besar bagi klub kami dan jutaan penggemar.”

Atletico Madrid yang kecewa tidak akan melepas Griezmann ke Barcelona. Mereka memerintahkan Griezmann untuk segera latihan dan ikut kegiatan pramusim klub.

“Sebagai konsekuensi (kecewa pada Barcelona dan Griezman), hari ini, Atletico Madrid menginstruksikan kepada pemain, saudara perempuannya, agen, serta pengacaranya, bahwa Griezmann, sesuai dengan kewajiban kontraknya dengan kami, harus muncul di fasilitas klub pada pekan depan untuk memulai pramusim bersama anggota tim lainnya,” tulis Atletico dalam situs resminya.

Sumber: Liputan6.com