Atletico Madrid Tebus Alvaro Morata dari Chelsea



Onlinefitnessprofits.com, Madrid – Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menebus Alvaro Morata dengan harga sebesar 50 juta pound (Rp881,73 miliar). Pemain tersebut akan menjadi pemain permanen Atletico Madrid mulai musim 2020-21.

Chelsea mendorong Atletico Madrid untuk membuat keputusan terkait masa depan Alvaro Morata pada musim panas 2019. Jika tidak, Chelsea akan menarik Morata kembali ke Stamford Bridge.

Hal itu membuat Atletico Madrid bertemu dengan pihak Chelsea untuk membicarakan status Morata. Dua klub mencapai kata sepakat untuk masa depan striker asal Spanyol tersebut.

Atletico Madrid akan meneruskan perjanjian awal dengan Chelsea, yaitu meminjam Morata hingga Juni 2020. Namun, Atletico Madrid memberi jaminan akan menebus Morata seharga 50 juta pound pada musim panas 2020.

Hal itu membuat Chelsea merasa tenang dengan status Morata. Pada awalnya, Chelsea khawatir Atletico Madrid akan memulangkan Morata ketika masa peminjamannya berakhir, karena tidak ada perjanjian peminjaman dengan opsi peminjaman.