Barcelona Siapkan Tawaran untuk Antoine Griezmann



Infomabosway.com, Barcelona – Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu akan ditebus sebesar 120 juta euro oleh Barcelona.

Keinginan Barcelona untuk memboyong Griezmann sempat terbentur pergolakan internal. Ruang ganti Blaugrana terbelah antara pemain yang setuju dan pemain yang tidak setuju dengan kedatangan Griezmann.

Pemain yang tidak setuju diwakili oleh Lionel Messi, sedangkan yang tidak setuju diwakili oleh Ivan Rakitic. Namun, setelah melalui pertimbangan panjang, Barcelona disebut memutuskan untuk melayangkan penawaran kepada Griezmann.

“Saya akan senang jika Griezmann bermain untuk Barcelona. Tahun lalu, ia membuat impian saya untuk menjuarai Piala Dunia buyar, tetapi ia adalah karakter pemain yang saya sukai,” ujar Rakitic.

“Ia adalah pemain top, satu di antara yang terbaik di dunia. Ia bisa memenani segalanya, apalagi jika gabung Barcelona.”

“Barcelona akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan Griezmann,” ungkap Rakitic.

Barcelona disebut akan melayangkan penawaran kepada Atletico Madrid dengan harga mencapai 120 juta euro pada awal Juli mendatang. Kedatangan Griezmann membuat Barcelona berencana melepas satu di antara Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini