Barito Putera Jumpa Madura United, Jacksen Tiago Belum Menentukan Strategi



Infomabosway.com, Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku belum bisa menyiapkan strategi untuk pertandingan melawan Madura United dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019). Hal itu terjadi karena Jacksen belum menyiapkan susunan pemain yang tepat.

Barito Putera akan menjamu Madura United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Laga ini wajib dimenangi Laskar Antasari demi meraih kemenangan perdana musim ini.

Pada laga pembuka, Barito Putera harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta. Ketatnya duel tersebut pun membuat beberapa pemain Barito Putera mengalami masalah pada kaki karena benturan.

Situasi inilah yang membuat Jacksen belum menyiapkan strategi untuk pertandingan melawan Madura United. Namun, pria Brasil itu berjanji akan menyiapkan komposisi pemain terbaik demi mengalahkan Laskar Sape Kerap.

“Pada laga melawan Persija kemarin. banyak pemain yang mengaku mengalami benturan. Hal itu ditakutkan menjadi cedera,” kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (23/5/2019).

“Pada laga pertama ketika menjamu Persija kami bermain imbang. Maka, pada laga kedua di kandang ini kami harus menang,” tegas Jacksen F Tiago.

Barito Putera belum pernah menang melawan Madura United sejak 2016. Dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 melawan Madura United, Barito Putera menelan dua kekalahan dan harus puas bermain imbang.