Beto Goncalves Menunggu Kelahiran Putri Ketiga  



Infomabosway.com, Surabaya – Striker Madura United, Beto Goncalves, tengah menantikan momen bahagia dalam hidupnya. Istrinya, Rosmala Dewi Costa, akan melahirkan putri ketiga.  

Kandungan Rosmala kini telah mencapai 39 pekan. Menurut perkiraan, putri ketiga Beto akan lahir pada Senin, 27 Mei 2019. Pria berusia 38 tahun itu tak sabar melihat putri ketiganya lahir menemani dua putri yang sudah menghiasi kehidupannya.

“Saya dan istri sudah periksa USG. Kata dokter, anak ketiga saya perempuan lagi. Anak pertama dan kedua saya sudah perempuan. Saya akan yang paling ganteng di keluarga ini nanti,” kata Beto sambil tertawa saat ditemui Infomabosway.com di kediamannya di Surabaya, Senin (21/5/2019).

Pemilik nama lengkap Alberto Goncalves da Costa itu sudah dikarunia dua putri sejak menikah dengan sang istri pada 2009. Keduanya adalah Daniella Flavia Rosmala da Costa (9 tahun) dan Dandara Fernanda Rosmala da Costa (6 tahun).

Kebahagiaan Beto semakin lengkap karena sudah mengajak serta istri dan anak-anaknya tinggal di Surabaya untuk berkarier bersama Madura United. Dia juga sudah menyiapkan nama untuk putrinya yang akan lahir pekan depan itu.

“Saya dan istri berencana memberi nama Dalila Rosmala da Costa. Agak berbeda dari dua kakaknya, namanya lebih pendek. Jadi, semua nama anak saya diawali dengan huruf D,” imbuh pemain naturalisasi berdarah Brasil tersebut.

Dewi Rosmala akan melahirkan putri ketiga mereka di Surabaya. Pasangan itu juga sudah bertanya-tanya mengenai rumah sakit bersalin yang tepat. Pilihan mereka jatuh pada RSIA Lombok Dua Dua, Surabaya.

“Saya sempat tanya-tanya beberapa kenalan di Surabaya. Mereka merekomendasikan RSIA Lombok Dua Dua itu. Semoga nanti proses persalinannya berjalan dengan lancar dan sehat,” ucap Dewi Rosmala.

Penantian kelahiran putri ketiga ini agak berbeda dibanding dengan dua putri Beto sebelumnya. Daniella dan Dandara sama-sama lahir di Tengarang, kota asal Dewi Rosmala.

“Saya pikir Surabaya juga punya fasilitas yang bagus untuk membantu kelahiran anak saya. Kami sepakat untuk memilih kota ini. Sejak pindah ke Surabaya awal tahun ini, saya dan istri sudah nyaman,” ungkap Beto Goncalves.