Bhayangkara FC Bidik Kemenangan di Markas Persela



Onlinefitnessprofits.com, Lamongan – Bhayangkara FC menjalani laga tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019). The Guardians berangkat ke Lamongan dengan target meraih kemenangan atas Persela yang tercatat makin membaik setelah ditangani Nilmaizar.

Bhayangkara FC baru meraih satu kemenangan dalam tiga laga yang sudah dimainkan di bawah asuhan Paul Munster, yaitu kemenangan telak 4-1 atas Barito Putera. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun menegaskan timnya datang ke Lamongan untuk meraih tiga poin penuh.

“Terkait persiapan, kami mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan di sini. Tentu saya sudah mengetahui permainan Persela,” ujar Paul Munster dalam keterangan pers jelang laga yang digelar Jumat (27/9/2019) pagi.

Namun, mantan pelatih Timnas Vanuatu itu enggan berkomentar mengenai kekuatan yang dimiliki Persela dan bagaimana cara mereka untuk mengantisipasi permainan Laskar Joko Tingkir di depan ribuan LA Mania. Menurutnya, hal itu hanya akan menjadi bahan konsumsi dirinya bersama para pemain Bhayangkara FC.

“Saya hanya akan membicarakannya kepada para pemain saya. Kami sudah mempersiapkan strategi, tapi saya tidak akan membicarakan ini bersama kalian. Saya hanya akan membicarakannya dengan para pemain yang saya miliki,” tegas pelatih Bhayangkara FC itu.