Borneo FC Sudah Melupakan Kekalahan Telak dari Persija



Onlinefitnessprofits.com, Cikarang – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menyebut timnya sudah melupakan kekalahan telak yang dialami dalam pertemuan terakhir melawan Persija Jakarta di Piala Presiden 2019. Hal itu yang membuat Pesut Etam menatap percaya diri leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 melawan Macan Kemayoran yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019).

Borneo FC dibuat menderita dengan kekalahan 0-5 dari Persija Jakarta dalam pertemuan terakhir kedua tim. Namun, ketika itu Diego Michiels masih diasuh pelatih Fabio Lopez, seorang pelatih kebangsaan Italia.

Mario Gomez berpendapat apa yang terjadi pada masa lalu sudahlah berlalu. Eks pelatih Persib Bandung itu menyebut saat ini memiliki pemain yang bisa diandalkan untuk mengalahkan Persija.

“Dalam sepak bola, masa lalu adalah masa lalu. Saya tidak tahu situasi yang terjadi pada pertemuan terakhir melawan Persija. Kami memang tidak bisa menang, namun itu adalah masa lalu,” kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (28/6/2019).

“Besok adalah pertandingan yang berbeda. Kami mencoba untuk meraih kemenangan karena pemainnya berbeda dan momentumnya juga berbeda,” ujar pelatih berpaspor Argentina itu.

Secara keseluruhan laga ini menjadi pertemuan kesembilan di antara kedua tim sepanjang sejarah. Persija Jakarta berhasil meraih enam kemenangan, sedangkan Borneo FC mengemas dua kemenangan.