Christian Eriksen Segera Terima Pinangan Real Madrid



Vipmabosway.com, London – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan talkSPORT tertarik untuk hengkang ke Real Madrid. Bahkan, Eriksen bakal menerima pinangan dari El Real dalam waktu dekat.

Sejak bergabung dengan Tottenham pada 2014, karier Christian Eriksen terus menanjak. Dia selalu tampil apik di lini serang The Lillywhites, sehingga disebut sebagai satu di antara playmaker terbaik di Premier League.

Performa apik gelandang timnas Denmark tersebut membuat Real Madrid tertarik untuk meminangnya. Sejak awal musim ini, raksasa Spanyol itu memang intens mendekati sang playmaker.

Eriksen pun memberikan respons positif terhadap ketertarikan Real Madrid. Dia disebut akan menerima pinangan juara bertahan Liga Champions itu dalam waktu dekat ini.

Pemain 27 tahun itu berminat menerima tawaran dari Real Madrid karena membutuhkan tantangan baru dalam kariernya. Dalam lima tahun terakhir, Eriksen merasa stagnan di Tottenham Hotspur dan minim gelar.

Sementara itu, Real Madrid dikenal sebagai tim yang selalu menjadi penantang gelar yang serius setiap musim. El Real juga siap memberikan jaminan bermain reguler bagi Eriksen, sehingga dia semakin tertarik untuk pindah ke Spanyol.

Peluang Real Madrid mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen pada musim panas tahun ini terbilang besar. Pasalnya, sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama Spurs yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.