Darije Kalezic Ingin Persembahkan Gelar Juara Piala Indonesia untuk PSM



Onlinefitnessprofits.com, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan ambisinya mempersembahkan gelar Piala Indonesia 2018 buat Juku Eja. Mantan juru taktik Roda JC Kerkrade ini memahami betul kerinduan suporter akan gelar bergengsi di tanah air.

“Saya tahu PSM sudah 19 tahun tidak meraih gelar juara. Saat ini, PSM memiliki peluang terbaik untuk membawa trofi juara Piala Indonesia ke Makassar,” ujar Kalezic usai memimpin latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (10/7/2019).

PSM akan menghadapi Persija Jakarta dalam dua pertemuan di final Piala Indonesia 2018. Tim Macan Kemayoran lebih dulu menjadi tuan rumah pada 21 Juli dan sepekan kemudian giliran Juku Eja menjamu lawan yang sama.

“Suporter telah berjuang keras bersama PSM. Saya berharap mereka antusias menanti laga final. Bukan hanya di Makassar, tapi juga di Jakarta,” terang Darije.

Sementara itu, Darije menegaskan kondisi moral bek kiri PSM, Beny Wahyudi, tetap terjaga meski dua kali beruntun melakukan kesalahan dalam dua laga melawan tuan tumah Madura United. Masing-masing satu gol bunuh diri dan membuat pelanggaran yang berbuah penalti buat Madura United.

“Motivasi dan mental Beny Wahyudi dalam kondisi baik. Semua pemain belakang pasti pernah membuat kesalahan. Yang harus dia lakukan sekarang adalah tidak mengulanginya,” tegas pelatih PSM itu.