Ditahan Semen Padang, Djanur Menilai Persebaya Pantas Menang



Onlinefitnessprofits.com, Padang – Persebaya gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Semen Padang. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu malam (28/7/2019).

Striker Persebaya, Amido Balde, sebenarnya sempat mencetak gol pada menit ke-25. Namun, gol itu dianulir oleh wasit Darma Santoso. Pemain asal Guinea-Bissau itu dianggap telah melanggar kiper Teja Paku Alam, meski bola belum dalam penguasaannya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menilai timnya layak memenangi pertandingan ini. Namun, memang banyak peluang emas yang diciptakan Ruben Sanadi dkk., gagal berbuah gol ke gawang Semen Padang.

“Sayang sekali malam ini kami tidak bisa meraih tiga poin. Padahal, kami punya peluang terbuka untuk memenangkan pertandingan. Boleh dikatakan, kami seharusnya bisa mencetak gol. Termasuk, Amido Balde yang golnya dianulir,” ucap Djadjang setelah pertandingan.

“Kami tidak puas hanya bermain seri. Memang dapat poin, tapi hanya satu. Kami sebetulnya mengincar tiga poin. Kelihatan malam ini kami seperti ada kelelahan,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Dalam pertandingan ini, Persebaya sebenarnya tampil mendominasi dengan membukukan 55 persen penguasan bola. Bajul Ijo juga tampil agresif dengan melahirkan banyak tembakan ancaman ke gawang Kabau Sirah.