Eden Hazard dan Luka Jovic Membuat Fan Real Madrid Kembali Bergairah



Madrid – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, menyebut Eden Hazard dan Luka Jovic membuat fan Los Blancos kembali bergairah.

Real Madrid babak belur musim lalu. Mereka gagal meraih satu pun trofi. Alhasil, manajemen Real Madrid belanja besar-besaran untuk memperbaiki kinerja tim.

Real Madrid sudah mendatangkan Hazard, Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Dua nama pertama dianggap bakal langsung diberi peran penting dalam skuat asuhan Zinedine Zidane musim depan.

Menurut Hierro, pengalaman keduanya, terutama Hazard, diyakini akan membuat Madrid siap bersaing kembali di kancah Eropa dan domestik.

“Kegembiraan fan Real Madrid telah kembali. Mereka mendatangkan pemain hebat, sesuatu yang logis setelah musim yang buruk. Mereka bergerak dengan cepat dan baik,” kata Hierro di Soccerway.

Dalam kesempatan itu, Hierro juga menyinggung terkait kembalinya Zidane sebagai pelatih Madrid pada pertengahan musim lalu.

“Ini telah menjadi berita terbaik bagi Madrid. Dengan Zidane di pucuk pimpinan, semuanya akan kembali normal. Dia akan menjadi titik referensi grup. Kembalinya Zidane ke klub adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada Real Madrid,” Hierro menambahkan.

Real Madrid dilaporkan belum akan berhenti belanja. Los Blancos ingin mendatangkan satu gelandang lagi. Pilihannya adalah Paul Pogba (Manchester United) atau Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Sumber: Liputan6.com