Efek Hasil Real Madrid Vs Club Brugge : Bahaya Mendekati El Real



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Real Madrid berada dalam situasi berbahaya. Itulah kesimpulan yang menjadi artikel utama Marca dan AS, dua media yang terkenal berafiliasi ke Real Madrid.

Pendapat tersebut muncul setelah Real Madrid gagal menang saat menjamu Club Brugge, pada Matchday 2 Grup A Liga Champions 2019-2020, tadi malam. Berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid harus puas dengan raihan skor 2-2.

Dua gol Real Madrid, yang semuanya berstatus balasan, lahir via Sergio Ramos pada menit ke-55 dan Casemiro (85′). Sebelumnya, Los Blancos tertinggal pada babak pertama setelah Emmanuel Dennis merobek jala tuan rumah (9′, 39′).

Hasil tersebut membuat Real Madrid berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020, dengan bekal satu poin. Seperti diketahui, Real Madrid takluk saat melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perdana.

Marca menulis, komposisi perjalanan Real Madrid di jalur Liga Champions berada di area bahaya. Hal itu berlatar calon lawan dan jadwal tampil yang tergolong padat.

AS menyetujui pendapat sang kompatriot dari Madrid tersebut. “Perjalanan Real Madrid tak akan nyaman, terutama melihat apa yang akan mereka lalui sepanjang Oktober ini,” tulis AS.

Catatan Marca dan AS tersebut memiliki sandaran yang cukup kuat. Fakta memerlihatkan, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane wajib memutar otak agar anak asuhnya bisa melalui Matchday 3 dan 4 dengan sukses.

Maklum, tiga hari sebelum melawat ke klub asal Turki, Galatasaray, Real Madrid menjadi tamu bagi Real Mallorca. Duel tersebut sangat penting, karena El Real harus memertahankan posisi teratas di klasemen sementara La Liga 2019-2020.