Eksklusif Live Streaming Piala AFF U-18 2019 di SCTV: Brunei Vs Timnas Indonesia U-18



Onlinefitnessprofits.com, Ho Chi Minh – Timnas Indonesia U-18 menghadapi Brunei Darussalam U-18 dalam laga ketiga Grup A yang digelar di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (10/8/2019).

Timnas Indonesia U-18 saat ini berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 dengan enam poin dari dua laga. Dua kemenangan yang diraih tim asuhan Fakhri Husaini pun terhitung sebagai kemenangan besar, yaitu 7-1 atas Filipina dan 4-0 atas Timor Leste.

Kini pesta gol tersebut diharapkan terus berlanjut. Brunei Darussalam diyakini bakal menjadi korban selanjutnya dari Bagus Kahfi dkk. Meski pada laga kedua mereka hanya kalah 0-1 dari Laos, kekalahan 2-7 dari Timor Leste di pertandingan pertama cukup membuktikan kualitas mereka tidak terlalu bagus.

Pesta gol memang harus menjadi target bagi Timnas Indonesia U-18 dalam pertandingan ini. Keuntungannya adalah Tim Garuda Muda bisa makin menjauhi rivalnya, yang saat ini adalah Myanmar, di mana keduanya hanya dibedakan dari produktivitas dan selisih gol dan kebobolan.

Namun, Fakhri Husaini memang tidak ingin anak-anak asuhnya menjadi jemawa jelang pertandingan kontra Brunei. Pelatih yang selalu mengenakan topi itu menegaskan para pemain Timnas Indonesia U-18 harus tetap menampilkan permainan terbaik seperti dalam dua laga sebelumnya dan tidak sombong.