Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: Kalteng Putra Vs Perseru Badak Lampung



Infomabosway.com, Bantul – Kalteng Putra akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/2019). Laskar Isen Mulang berniat kembali ke jalur kemenangan.

Berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra berhasil tampil mengejutkan. Pasukan Gomes de Olivera meraih satu kemenangan dan satu kali imbang.

Kumpulan empat poin membuat Kalteng Putra kini meghuni peringkat keenam. Mereka hanya kalah dua poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United.

Kalteng Putra diyakini tak akan menemui kendala ketika menghadapi Perseru Badak Lampung. Meski begitu, mereka tetap tak bisa memandang enteng pasukan Jan Saragih itu.

Seperti diketahui, Perseru Badak Lampung mengawali musim ini dengan kelahan 0-3 dari Tira-Persikabo dan takluk 0-4 dari PSM Makassar. Raihan hasil minor itu membuat Perseru Badak Lampung harus berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Jadi, laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan dari Perseru Badak Lampung. Di sisi lain, Kalteng Putra juga mengincar kemenangan kedua musim ini untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.