Gabung Real Madrid, Eden Hazard Bakal Warisi Nomor Punggung Para Legenda



Eden Hazard merupakan pemain yang identik dengan nomor punggung 10. Namun, di Madrid sudah ada Luka Modric yang mengenakan nomor punggung tersebut.

Modric tidak akan meninggalkan klub, juga tak bisa memberikan nomor punggungnya begitu saja. Sebab itu, Hazard bakal diberi nomor punggung 7.

Selama bertahun-tahun, nomor 7 Real Madrid dikenakan oleh pemain yang selalu membantu tim dalam masa-masa sulit dan meraih trofi. Beberapa di antaranya adalah Emilio Butragueno, Raul Gonzalez, dan Cristiano Ronaldo.

Pada musim ini, nomor ikonik tersebut diberikan pada Mariano Diaz. Sayangnya, Diaz gagal memenuhi ekspektasi. Nomor punggung itu sepertinya terlalu berat untuknya.

Alhasil, El Real meminta Diaz mau merelakan nomor punggung tersebut untuk Hazard. Diaz kabarnya tidak keberatan, dan merelakan nomor 7 menjadi milik Eden Hazard.

Pekan ini, Real Madrid bakal bertemu Chelsea dalam diskusi final soal harga Eden Hazard. Tawaran 110 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun) Madrid masih ditolak, Chelsea bertahan dengan harga 115 juta poundsterling (Rp 2 triliun).

Sumber: Bola.net