Gareth Bale Tak Akan Pergi dari Real Madrid dengan Status Pinjaman



Onlinefitnessprofits.com, Madrid – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, memastikan jika kliennya tidak akan meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Barnett menyebut Bale bakal hengkang dari Madrid secara permanen.

Masa depan winger Timnas Wales itu di Madrid masih abu-abu. Pasalnya, Gareth Bale tidak masuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane, untuk musim depan.

Bahkan, Zidane mempersilakan Bale untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Legenda Real Madrid itu pun menyebut timnya tengah berupaya mencarikan klub baru untuk Gareth Bale.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub top Eropa untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Namun, harga Bale yang dianggap terlalu mahal membuat beberapa tim ingin menggaetnya dengan status pinjaman.

Harian Spanyol, Marca, menyebut Real Madrid akan menerima sekitar 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) dari penjualan Bale. Saat ini, pemain 30 tersebut masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 30 Juni 2022.

“Tidak akan ada kesepakatan darurat untuk mengeluarkannya dari klub. Gareth adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Saya jamin dia tidak akan dipinjamkan ke klub mana pun,” papar Barnett.

“Gareth adalah pemain Real Madrid dan untuk saat ini dia tetap sebagai pemain Real Madrid,” tambah Barnett.

“Jika ada sesuatu yang sesuai dengan kami, segalanya bisa berubah dan Gareth Bale bisa hilang dalam sehari atau seminggu. Atau dia masih bisa menjadi pemain Real Madrid dalam tiga tahun ketika kontraknya berakhir,” paparnya.