Hadapi Ajax, Allegri Galau Tentukan Ujung Tombak Juventus


TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih galau menentukkan siapa pemain yang bakal menghuni posisi ujung tombak Bianconeri –julukan Juventus– saat menjamu Ajax Amsterdam, pada Rabu 17 April 2019 dini WIB nanti. Hal tersebut dikarenakan Mario Mandzukic dikabarkan bakal absen di laga leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019 tersebut akibat masalah pada bagian lutut sehingga diperkirakan tak bisa bermain maksimal.

Dengan tak bisa diturunkannya Mandzukic, maka Allegri masih memiliki dua pilihan pemain yang bakal diturunkan. Pertama adalah Paulo Dybala, dan satu lagi adalah Moise Kean. Kedua pemain itu sama-sama baik, karena itulah Allegri galau siapa yang bakal bermain sebagai ujung tombak Juventus saat menyambut Ajax di Allianz Stadium.

Baca Juga: Hadapi Barcelona, Man United Turunkan Dua Amunisi Baru

“Ada hal yang membuat Mandzukic tak dapat bermain di laga nanti. Saya masih perlu menentukkan siapa yang bakal bermain di bagian penyerang kami, mungkin bisa jadi itu adalah Dybala atau Kean, atau mungkin bisa pemain lain,” jelas Allegri, dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (16/4/2019).

“Saya masih akan memikirkannya hingga malam menjelang laga nanti. Apabila Dybala bermain, maka dia akan mengenakan ban kapten. Namun bila dia tidak bisa maka ban kapten itu akan dipegang Bonucci,” sambungnya.

Selain Kean dan Dybala, Allegri pun sebenarnya masih memiliki opsi pemain lain untuk ditempatkan sebagai penyerang utama Juventus. Nama penggawa Juventus tersebut adalah Cristiano Ronaldo, yang berhasil menyumbangkan gol di leg pertama yang berakhir dengan skor 1-1 dengan Ajax itu.

(RNR)