Harry Maguire Dapat Nama Panggilan di Manchester United


Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Harry Maguire mendapat nama panggilan baru dari rekan-rekannya di Manchester United. Ia diidentikan dengan karakter kartur, Dennis The Menace.

Harry Maguire bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Ia diboyong dari Leicester City dengan harga 80 juta pound.

Harga tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia. Status tersebut menginspirasi rekan-rekannya di Manchester United untuk memberikan julukan Dennis The Menace.

Karakter tersebut memiliki kemiripan penampakan dengan Maguire. Sama seperti julukannya, Maguire diharapkan dapat menjadi ancaman bagi para striker lawan.

Dennis The Menace.

“Para pemain Manchester United lega dengan kedatangan Harry Maguire,” ujar sumber di Old Trafford.

“Semua pemain tahu kualitas dan kapasitas Maguire, khususnya anggota timnas Inggris. Maguire adalah pemain yang mereka butuhkan di Manchester United,” ungkap sumber tersebut.

Maguire sudah diprediksi akan menjadi bek yang hebat oleh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia telah menyarankan manajemen Manchester United untuk memantau perkembangan Maguire.