I Made Andhika Wijaya Siap Belajar Hal Baru Bersama Timnas Indonesia



Onlinefitnessprofits.com, Gianyar – Empat pemain Bali United mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia, termasuk Made Andhika Wijaya yang tergolong bukan langganan Timnas Indonesia. Bangga mendapatkan panggilan dari Simon McMenemy, I Made Andhika Wijaya mengaku siap untuk belajar banyak hal baru bersama Tim Garuda.

Made Andhika Wijaya mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Selain Made Andhika Wijaya, ada tiga pemain Bali United lain yang mendapatkan panggilan, yaitu Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Rasa bangga terpancar dari Made Andhika Wijaya. Menurutnya, ini merupakan kesempatan untuk mempelajari banyak hal baru yang tidak akan disia-siakannya.

“Pastinya saya sangat senang dan bangga ketika mendapatkan panggilan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. Saya sangat bersyukur kepada Sang Hyang Widhi dan akan menjadikan kesempatan ini untuk mempelajari hal-hal baru,” ujar Andhika Wijaya seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Simon McMenemy memang memanggil sejumlah pemain baru yang dipadukannya dengan langganan Timnas Indonesia. Made Andhika Wijaya pun mengaku siap untuk bekerja keras dan berharap bisa mendapatkan tempat di skuat asuhan Simon McMenemy itu.

“Bicara soal persaingan dengan pemain lain, saya hanya bisa bekerja keras dan selalu belajar dari pelatih dan pemain-pemain yang lebih senior. Astungkara dengan begitu saya bisa mendapatkan tempat di tim,” ujarnya.

Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan mulai 21 Agustus 2019 untuk mempersiapkan diri menjalani dua laga kandang dalam babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tim Garuda akan menghadapi Malaysia dan Thailand dalam dua laga pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 5 dan 10 September 2019.