Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: PSS Vs Persebaya



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019).

PSS punya kans menandingi Persebaya, yang merupakan tim promosi pada Liga 1 musim lalu. Sedangkan PSS, merupakan satu di antara tim promosi dalam Liga 1 musim ini.

Kiprah PSS di kompetisi kasta tertinggi tak buruk-buruk amat sejauh ini. Tim asuhan pelatih Seto Nurdiyantoro ini ada di urutan kedelapan klasemen sementara. Tim Elang Jawa mengoleksi poin sembilan dari enam pertandingan.

Kans meraih poin penuh cukup terbuka karena Stadion Maguwoharjo cukup angker buat tim tamu. Selain didukung puluhan ribu suporter loyal, PSS bisa memanfaatkan ketiadaan Amido Balde, striker andalan Persebaya, dalam pertandingan ini.

Meski begitu, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, memilih merendah. Ia mengakui skuatnya kalah mentereng dibandingkan tim Bajul Ijo. Begitu pula dirinya, jauh lebih junior dari pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, yang tercatat sebagai pelatih kawakan di Indonesia.

Di sisi lain, Djadjang tak mau lengah. Ia tetap meminta skuatnya waspada dengan kekuatan tim tuan rumah. Persebaya punya persoalan, yakni minimnya waktu pemulihan.

Persebaya hanya punya waktu tiga hari dan dua kali kesempatan menggelar latihan sebagai persiapan melawan PSS, selepas partai kontra Barito Putera (9/7/2019). Persiapan semacam itu tentu kurang ideal.

Namun, Djadjang menegaskan skuatnya akan tetap memperjuangkan poin maksimal dalam pertandingan itu, minimal menahan tuan rumah. 

Pertandingan PSS versus Persebaya dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019 ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui fasilitas live streaming di Vidio.