Jadwal Live Streaming Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Tira Persikabo Vs Kalteng Putra



Onlinefitnessprofits.com, Bogor – Tira Persikabo berpeluang mempertahankan singgasana Shopee Liga 1 2019 setelah memasuki pekan ke-11. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi tim berjulukan Laskar Pajajaran itu hanyalah Kalteng Putra, tim berperingkat ke-16.

Kendati demikian, Tira Persikabo pantang meremehkan Kalteng Putra. Pelatih Rahmad Darmawan menyebut lawannya itu punya banyak pemain berbahaya yang perlu diwaspadai.

 

Kendati secara peringkat terpaut jauh, RD tetap memberikan atensi terhadap rekor tandang Kalteng Putra. Sebab, tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu membukukan dua kemenangan dari lima pertandingan tandang mereka musim ini. Untuk itu, RD meminta pemain Tira Persikabo tidak meremehkan Kalteng Putra.

Sementara itu, Kalteng Putra berambisi untuk menodai rekor tak terkalahkan Tira Persikabo. Sejauh ini, hanya Laskar Pajajaran tim yang tidak pernah takluk di Liga 1 2019. Tim berjulukan Isen Mulang itu pun bertekad untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Tira Persikabo pada musim ini.

Pertandingan antara Tira Persikabo kontra Kalteng Putra akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Jumat (26/2019) sore. Laga dua tim yang terpaut jauh di klasemen Liga 1 2019 akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan bisa dinikmati melalui live streaming.