Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15 2019 di SCTV: Vietnam Vs Timnas Indonesia U-15



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Timnas Indonesia U-15 akan menghadapi Vietnam pada partai pembuka Piala AFF U-15 2019 di Lapangan 1 Stadion Kampus Chonburi, Thailand. Pertandingan pertama Grup A tersebut berlangsung pada Sabtu (27/7/2019).

Bentrok Vietnam dan Timnas Indonesia U-15 ini akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh SCTV.

Timnas Indonesia U-15 merupakan juara bertahan Piala AFF U-15. Sedangkan Vietnam, tersingkir pada babak penyisihan pada edisi sebelumnya.

Kendati demikian, Timnas Indonesia U-15 pantang menganggap remeh Vietnam. Apalagi pada edisi 2017, Vietnam keluar sebagai yang terbaik alias jadi juara.

“Vietnam tim kuat, mereka selalu bermain penuh semangat dan spartan. Untuk itu, kami sudah mempersiapkan strategi khusus saat berjumpa mereka di laga awal. Kami tidak akan tampil bertahan karena pertahanan terbaik, adalah menyerang. Namun, kami tetap mewaspadai pergerakan tiap lini mereka,” kata Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesia U-15, menanggapi kekuatan Vietnam.

Di sisi lain, Vietnam tak ingin bernasib sama seperti musim lalu. Pelatih Dinh The Nam berambisi mengantar tim asuhannya hingga partai puncak.

“Kami siap untuk turnamen ini dan akan mencoba yang terbaik untuk dapat melaju hingga ke final,” ujar Dinh The Nam, dinukil dari Bong Da.

Pencinta sepak bola bisa menyaksikan pertandingan ini sekaligus memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-15, berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.