Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-18 2019 di SCTV: Timnas Indonesia U-18 Vs Filipina



Onlinefitnessprofits.com, Ho Chi Minh – Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Filipina pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF 2019 yang berlangsung di Stadion Di An Football Field, Ho Chi Minh City, Selasa (6/8/2019).

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 melawan Filipina akan disiarkan langsung secara eksklusif oleh SCTV.

Laga ini akan sangat krusial buat Timnas Indonesia U-18. Di bawah asuhan pelatih Fakhri Husaini, Garuda Nusantara tentu mengusung tekad untuk kembali meraih gelar juara.

Piala AFF 2019 menjadi edisi ke-10 yang diikuti Timnas Indonesia U-18. Terakhir, Tim Merah Putih mampu meraih gelar terjadi pada 2013 yang pada akhirnya menjadi satu-satunya sampai saat ini.

Timnas Indonesia U-18 diprediksi tak akan menemui kendala ketika menghadapi Filipina. Sejarah mencatat, dalam tiga pertemuan yang pernah terjadi mereka belum pernah kalah dari The Young Azkals.

Catatan ini tentu menjadi modal berharga buat Timnas Indonesia U-18. Namun, tetap saja Rendy Julianysah dkk tak boleh memandang sebelah mata kekuatan lawan.

Pencinta sepak bola bisa menyaksikan pertadingan ini sekaligus memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-18 melalui layar televisi. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung SCTV.