Jadwal Siaran Langsung Premier League, Sabtu 24 Agustus 2019



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Laga pekan ketiga Premier League akan dimainkan pada akhir pekan ini. Empat klub papan atas Premier League akan bertanding pada Sabtu (24/8/2019), yaitu Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Laga menarik adalah ketika Liverpool berhadapan dengan Arsenal. Laga itu akan menjadi persaingan antara dua klub yang menempati peringkat teratas pada klasemen sementara.

Liverpool wajib menjaga tren positif, sedangkan Arsenal ingin menjaga konsistensi untuk membuktikan kalau mereka siap bersaing.

Laga antara Liverpool dan Arsenal bisa dsaksikan secara langsung melalui layanan Mola TV. Laga tersebut akan memulai kick off pada pukul 23.30 WIB.

Chelsea akan menghadapi Norwich City. The Blues masih kesulitan untuk mengamankan kemenangan pertama di bawah kendali Frank Lampard.

Laga antara Norwich City dan Chelsea bisa disaksikan melalui perangkat Mola TV. Pertandingan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan lainnya, Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace. The Red Devils berusaha menjawab keraguan setelah ditahan Wolverhampton Wanderers pada laga pekan sebelumnya.

Laga tersebut bisa disaksikan melalui layanan Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, TVRI juga akan menyiarkan satu pertandingan pada Sabtu. Penikmat Premier League bisa menyaksikan pertandingan Brighton and Hove Albion melawan Southampton di TVRI pada pukul 21.00 WIB.