Juventus Bakal Evaluasi Tawaran untuk Dybala


MILAN – Paulo Dybala merupakan salah satu pemain yang berada di ambang pintu keluar Juventus saat ini. Penyerang berpaspor Argentina itu dikaitkan oleh sejumlah klub Liga Inggris, seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved, tidak memungkiri kalau saat ini pihaknya menerima sejumlah tawaran untuk Dybala. Akan tetapi, kubu Juve tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Mereka ingin mengevaluasinya terlebih dahulu.

Baca juga: Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Juventus Dimintai Ganti Rugi

Paulo Dybala bermain untuk Juventus

Rumor paling kencang menyebut kalau Dybala akan ditukar dengan Romelu Lukaku dari Man United. Nedved sendiri pun mengakui kalau Juve memang tengah mencari sosok striker untuk melengkapi skuad mereka dan Lukaku adalah salah satu yang diminati.

“”Kami memiliki beberapa penawaran untuk Paulo Dybala, namun kami akan menunggu untuk memutuskan tentang masa depannya. Kami masih berusaha untuk meningkatkan tim. Lukaku? Saya tidak akan masuk ke detail. Kami tertarik, kami akan memutuskan bersama, namun saya tidak ingin berbicara tentang Lukaku atau pemain lain (saat ini),” terang Nedved, menukil dari Sky Sports, Selasa (30/7/2019).

Sebagaimana diketahui, saat ini Juve tengah melakukan revolusi di bawah arahan pelatih baru Maurizio Sarri. Nedved sendiri mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan Sarri sejauh ini, meskipun gaya yang diterapkannya berbeda dengan pelatih Juve terdahulu, Massimiliano Allegri.

Maurizio Sarri saat sedang menangani Juventus

“Ini (kehadiran Sarri) memiliki dampak yang kuat, namun tentu saja di masa-masa awal kita belum bisa melihat karyanya. Kami senang, ini pekerjaan berbeda dengan yang Max lakukan, jadi kami senang,” beber Neved.