Kapten Liverpool Bangga Bisa Bermain Bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane


Infomabosway.com, Liverpool – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengatakan kalau Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah mesin gol utama Liverpool. Hal itu ia ungkapkan setelah The Reds mencukur Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Mane dan Salah masing-masing mencetak dua gol untuk Liverpool. Hasil tersebut menambah peluang Liverpool untuk mengincar gelar Premier League.

Sebagai rekan setim, Henderson mengaku senang bisa berada di tim yang sama dengan Mane dan Salah.

“Sadio Mane dan Mohamed Salah adalah dua pemain yang luar biasa. Kinerja mereka seakan terus meningkat. Selama ini, orang-orang hanya melihat mereka dari jumlah gol saja, namun kontribusi mereka jauh di atas itu,” ujar Henderson.

“Mereka adalah pemain tim, dan tidak pernah egois. Mereka sangat tajam ketika berada di dalam kotak penalti lawan. Itu adalah hal yang paling penting.”

“Kami harus bisa memberikan umpan-umpan matang kepada mereka. Selanjutnya, kami hanya tinggal menunggu mereka mencetak gol. Salah dan Mane mencetak gol untuk kesenangan mereka,” ungkap Henderson.

Mohamed Salah dan Sadio Mane.  (AFP / Oli Scarff)

Salah dan Mane berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol Premier League. Mohamed Salah mencetak 21 gol, sedangkan Sadio Mane mengoleksi 20 gol.

Selain mengincar gelar Premier League, Liverpool juga berpeluang untuk mendapatkan gelar Liga Champions pada musim ini.

Sumber: Liverpool FC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini