Karim Benzema Enggan Bahas Rumor Transfer Paul Pogba ke Real Madrid



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Bintang Real Madrid, Karim Benzema, enggan banyak berkomentar terkait rumor transfer Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu santer dikabarkan merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Keengganan itu terlihat dari Karim Benzema setelah ia mencetak hattrick saat melakoni laga Audi Cup melawan Fenerbahce di Alianz Arena, Jerman, Rabu (31/7/2019). Striker asal Prancis itu mencetak tiga gol yang membuat Real Madrid menang 5-3 pada laga pramusim kelima mereka.

Saat konferensi pers setelah pertandingan, Karim Benzema mengaku lebih fokus dengan persiapan tim ketimbang membicarakan pemain Timnas Prancis tersebut.

“Saya tidak bisa membicarakan hal itu (rumor Pogba). Kami memiliki tim yang hebat dan kami fokus untuk bekerja,” dalih Benzema, dikutip dari Marca, Kamis (1/8/2019).

Manchester United sebelumnya dikabarkan menolak tawaran Real Madrid untuk melepas Paul Pogba sebesar Rp1,9 triliun. Setan Merah bersikukuh memasang banderol sang pemain mencapai Rp2,4 triliun.

Namun, tak hanya Real Madrid, Paul Pogba juga dikaitkan dengan Juventus pada musim panas ini. Di sisi lain, performa Los Blancos dalam laga pramusim ini menjadi sorotan tersendiri. 

Sumber: Marca