Kenny Dalglish Senang Liverpool Tak Boros pada Bursa Transfer



Onlinefitnessprofits.com, Liverpool – Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, merasa senang The Reds tak boros pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurutnya, Liverpool memiliki kedalaman skuat yang mumpuni untuk menghadapi musim ini.

Setelah hampir menjuarai Premier League dan meraih trofi Liga Champions musim lalu, banyak pihak yang memprediksi Jurgen Klopp akan merekrut sejumlah pemain bintang untuk makin memperkuat The Reds.

Namun pada kenyataannya, The Reds hanya menghabiskan dana 1,71 juta poundsterling (Rp 29 miliar) untuk membeli Sepp van den Berg dari PEC Zwolle.

Selain itu, Adrian didapatkan secara gratis setelah kontraknya bersama West Ham United berakhir pada 30 Juni 2019. Adrian akan diplot untuk menggantikan peran Simon Mignolet yang hengkang ke Club Brugge.

Pasif pada jendela transfer kali ini membuat banyak pihak meragukan peluang Liverpool mengulangi prestasi musim lalu. Namun menurut Dalglish, kesabaran The Reds sudah benar.

“Liverpool tak melakukan perekrutan pemain mahal, dan semua orang di klub akan merasa nyaman dengan hal tersebut,” ujar Dalglish kepada Sunday Post.

“Mereka adalah jawara Eropa dan memiliki skuat yang sangat kuat. Tak ada artinya merekrut pemain baru kecuali mereka menjadi peningkatan dari skuat yang sudah dimiliki. Bagi setiap klub, hal tersebut tak semudah kedengarannya,” imbuhnya.

“Anda harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat dan pemain yang tepat,” papar pria yang meraih banyak gelar sebagai pemain dan manajer Liverpool itu.