Klasemen Premier League: Liverpool Kukuh di Puncak Usai Bungkam Leicester City



Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Pertandingan pekan kedelapan Premier League 2019-2020 mempertandingkan enam laga pada Sabtu (5/10/2019). Kemenangan 2-1 yang diraih oleh Liverpool saat menjamu Leicester City membuat The Reds kian kukuh di puncak klasemen sementara.

Liverpool menjamu Leicester City di Anfield. Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan penalti James Milner. Meski Leicester City sempat membobol gawang Adrian lewat gol yang dicetak James Maddison, The Reds tetap menjaga keunggulan dan meraih tiga poin yang membuat mereka kukuh di puncak klasemen.

Inkonsistensi Tottenham Hotspur di Premier League masih terlihat ketika anak asuh Mauricio Pochettino bertandang ke East Sussex, Sabtu (5/10/2019) petang WIB. Spurs kalah telak 0-3 dari Brighton lewat gol yang dicetak oleh Neal Maupay pada menit ketiga dan dua gol Anthony Connolly pada menit ke-32 dan 65′.

Sementara itu, Aston Villa meraih kemenangan telak 5-1 saat bertandang ke, kandang Norwich City. Aston Villa unggul 5-0 lebih dulu lewat dua gol Wesley pada menit ke-14 dan 30′, gol yang dicetak Jack Grealish pada menit ke-49, gol Conor Hourihane pada menit ke-61, dan Douglas Luiz pada menit ke-83.

Everton yang bertandang ke markas Burnley kalah 0-1. Sementara dalam dua pertandingan lainnya, Crystal Palace menang tipis 2-1 di kandang West Ham United. Kemudian, Watford dan Sheffield United harus berbagi satu poin usai bermain imbang tanpa gol.

Dari hasil keenam pertandingan tersebut, Liverpool masih kukuh berada di puncak klasemen Premier League dengan 24 poin dari delapan laga. Sementara itu, kekalahan di Anfield membuat Leicester City tertahan di posisi ketiga.

Burnley yang menang tipis 1-0 atas Everton pun naik ke peringkat kelima dalam klasemen sementara Premier League, terpaut dua poin di belakang Crystal Palace yang naik ke peringkat keempat dalam klasemen sementara Premier League usai menang 2-1 atas West Ham United.