Komentar Mario Gomez Setelah Borneo FC Singkirkan Persib dari Piala Indonesia 2018



Infomabosway.com, Bandung – Borneo FC lolos ke semifinal Piala Indonesia 2019 meski kalah 2-3 oleh tim tuan rumah Persib dalam laga leg kedua babak perempat final di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku meski lolos, pertandingan leg kedua yang dilakoni anak asuhnya sangat sulit, begitu juga Persib, karena dua tim sama-sama berjuang untuk menang.

“Kami bisa mencetak dua gol di babak kedua karena di babak pertama tidak terlalu bermain baik, tapi di babak kedua kami bisa mulai bermain lebih baik dan bisa mencetak dua gol,” ujar Gomez setelah pertandingan.

“Sekarang kami ke semifinal. Di Borneo, kami harus enjoy dan besok kami harus fokus untuk Liga karena akan bermain tanggal 17 Mei,” lanjut pelatih asal Argentina ini.

Di sisi lain, pelatih berusia 61 tahun ini mengaku tidak merasa janggal dan gugup mendampingi Borneo FC di hadapan puluhan ribu bobotohsepa njang pertandingan.

“Saya tidak gugup karena sebelumnya saya bekerja di sini (Persib) dan saya punya tahun yang bagus di musim lalu. Banyak bobotoh menanyakan kenapa saya pergi, saya katakan saya tidak pergi karena saya punya kontrak satu tahun lagi, tapi manajemen memecat saya,” jelas Gomez.