Komentar Pep Guardiola tentang Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid



Infomabosway.com, Manchester – Pep Guardiola memberikan pujian kepada Real Madrid atas keberhasilan mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Menurut Guardiola, Hazard merupakan satu di antara pemain terbaik yang pernah ia saksikan.

Real Madrid rela menggelontorkan dana yang banyak untuk mendatangkan Hazard dari Chelsea. Nilai total mencapai 130 juta pound harus dikeluarkan Los Blancos untuk memboyong pemain inspirasional tersebut.

Guardiola tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Real Madrid. Menurutnya, Eden Hazard bisa menjadi ikon baru Real Madrid.

“Real Madrid mendapatkan pemain yang hebat dari Chelsea. Eden Hazard adalah pemain yang sangat luar biasa,” ujar Guardiola.

“Mereka telah melakukan transfer yang sensasional. Ia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia yang pernah saya lihat.”

“Suporter Real Madrid akan disuguhkan aksi yang sangat hebat pada musim mendatang,” ungkap Guardiola.

Belanja Real Madrid tidak berhenti di Hazard. Real Madrid sudah mendatangkan satu pemain anyar lainnya, yaitu Ferland Mendy. Saat ini, Los Blancos masih berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini