Lagu A Star is Born Iringi Pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio


Infomabosway.com, Seville – Sergio Ramos dan Pilar Rubio meresmikan hubungan mereka dalam pesta pernikahan mewah pada Sabtu (15/6/2019) di Katedral Sevilla.

Saat acara resepsi, ketika memasuki ruang makan, mereka diiringi sebuah lagu romantis yang fenomenal, yakni soundtrack A Star is Born yang berjudul I’ll Never Love Again.

Menurut laporan ABC, lagu itu membuat suasana pernikahan semakin syahdu. Tamu undangan pun larut dalam suasana romantis dalam makan malam tersebut.

Sebenarnya, Pilar Rubio menginginkan bintang rock favoritnya, AC/DC, untuk menjadi bintang tamu. Namun, akhirnya band asal Swedia, Europe yang mengisi acara di Finca de la Algeria.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos mencium istrinya Pilar Rubio setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Sergio Ramos dan Pilar Rubio telah memiliki tiga putra yaitu, Sergio, Marcos, dan Alejandro. (AP Photo/Antonio Pizarro)

Europe tiba di atas panggung, sementara pengantin wanita Pilar menonton dengan gaun merah. Selain itu, musisi Italia, Gianluca Vacchi, juga hadir. 

Pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio juga dihadiri oleh beberapa pesepak bola top, seperti Luka Modric hingga David Beckham dan Victoria.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio berhubungan sejak 2012. Mereka telah dikarunai tiga anak, yakni Sergio, Marco, dan Alejandro.

Sumber: Marca