Legenda Liverpool Sebut Luis Suarez Licik seperti Tikus


LIVERPOOL – Legenda Liverpool, John Aldridge, masih kesal dengan tindak tanduk Luis Suarez di leg pertama Semifinal Liga Champions 2018-2019 pekan lalu. Pasalnya, pemain asal Uruguay itu merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Si Merah.

Menurut Aldridge, perilaku Luis Suarez itu mirip dengan tikus karena tidak memiliki rasa hormat terhadap bekas klubnya. Sebagai seorang profesional, El Pistolero tentu ingin mencetak gol, tetapi tidak seharusnya melakukan selebrasi.

Pria berusia 60 tahun itu masih bisa memahami selebrasi Luis Suarez. Akan tetapi, Aldrigde tidak tahan melihat perilaku pemain berusia 32 tahun itu yang dinilai mencederai sportivitas dengan berusaha membuat pemain Liverpool terkena kartu.

Luis Suarez mencetak gol ke gawang Liverpool (Foto: UEFA)

(Baca juga: Suarez Minta Maaf soal Selebrasi Golnya ke Gawang Liverpool)

“Suarez bertingkah seperti tikus dan itu sudah keterlaluan. Saya tidak masalah dengan selebrasinya. Yang tidak bisa diterima adalah dia selalu terjatuh ketika didekati pemain Liverpool dan berusaha membuat mereka terkena kartu,” urai John Aldridge, mengutip dari Goal, Selasa (7/5/2019).

“Dia sangat licik, kotor, dan membuktikan omongan orang-orang tentang perilakunya di Liverpool yang berusaha dibela pihak klub. Seseorang seharusnya menaruh respek kepada mereka yang berbuat baik di masa lalu, tetapi Suarez mengacuhkan begitu saja dukungan Liverpool,” imbuhnya.

Selebrasi Luis Suarez (Foto: UEFA)

Luis Suarez kini bersiap menjalani laga emosional pada leg kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019 di Stadion Anfield, Rabu 8 Mei dini hari WIB. Menarik untuk melihat bagaimana sambutan penggemar Liverpool terhadap bekas pemain kesayangannya tersebut.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI