Makan Konate Anggap Hal Biasa Melawan Mantan Rekan



Dari eks pemain Arema di Badak Lampung, hanya Jefri yang selalu jadi pilihan utama sehingga Konate kemungkinan besar akan berduel dengannya. Meski, mereka berbeda posisi, ada kalanya Konate menyisir sektor sayap dan berhadapan dengan Jefri.

Di Piala Presiden 2019, sebenarnya Jefri sudah kembali ke Stadion Kanjuruhan sebagai lawan karena dia membela Persela Lamongan. Tetapi, alumni Akademi Arema itu sekarang sudah pindah ke Badak Lampung, yang memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Yang perlu diwaspadai, Jefri punya rekor yang cukup baik ketika jadi lawan di Kanjuruhan. Saat membela Borneo FC musim 2016, dia ikut menahan Singo Edan di Malang. Sedangkan awal musim ini dengan Persela, hasilnya, Arema kalah di kandang sendiri.

“Pastinya pertandingan besok tidak akan mudah karena Badak Lampung datang juga untuk mencari poin. Mereka punya beberapa hasil bagus ketika main di kandang lawan. Tapi, kami juga dalam kondisi yang bagus setelah menang di Padang. Jadi, pertandingan besok akan menarik,” jelas konate.