Manchester City Siapkan Tawaran untuk Bintang Muda Benfica



Infomabosway.com, Manchester – Manchester City disebut membulatkan tekad untuk memboyong Joao Felix dari Benfica. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, sudah berada di Lisbon untuk berburu pemain. The Citizens tertarik mendatangkan bek kiri Benfica, Alex Grimaldo.

Namun, Begiristain juga membuka peluang untuk bernegosiasi demi mendapatkan Joao Felix. Pada musim 2018-19 Felix muncul sebagai pemain bintang Benfica. Bahkan, Felix kerap dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Felix sempat dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Manchester United. Dua klub tersebut berniat memboyong Felix untuk mengulangi pencapaian mereka ketika diperkuat Cristiano Ronaldo.

Namun, Benfica tak bersedia melepas Felix dengan harga di bawah 100 juta pound. Hal itu membuat Manchester City siap mengambil celah untuk mengamankan jasa Felix.

Manchester City disebut siap membayar Benfica sebesar 105 juta pound untuk memboyong Felix dari Benfica. Felix bisa diproyeksikan untuk menjadi suksesor David Silva di skuat The Citizens.