Manchester United Incar 2 Pemain PSG


Infomabosway.com, Manchester – Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong dua pemain PSG, yaitu Adrien Rabiot dan Thomas Meunier. Dua pemain tersebut akan menjadi opsi alternatif bagi Manchester United jika tidak mendapat incaran utama mereka.

Kontrak Adrien Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019. Artinya, pemain tersebut bisa didatangkan secara cuma-cuma oleh Manchester United.

Sejauh ini, Rabiot belum menemukan klub anyar yang bersedia menggunakan jasanya. Setelah sempat dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, Tottenham Hotspur dan Liverpool, Rabiot belum kunjung mendapatkan tawaran yang ia inginkan.

Hal itu membuat Manchester United memiliki peluang yang cukup besar untuk menampung Rabiot. Pemain berusia 24 tahun itu disebut bisa memberikan kontribusi positif untuk menambah kedalaman lini tengah Manchester United.

Sejauh ini, Manchester United membutuhkan suksesor untuk Nemanja Matic yang performanya sudah mulai menurun. Selain itu, The Red Devils juga membutuhkan pengganti Ander Herrera.

Adrien Rabiot ingin lanjutkan karier di Inggris. (AFP/Christophe Simon)

Rekan Rabiot di PSG, Thomas Meunier, juga berpeluang hijrah ke Old Trafford. Pemain asal Belgia itu sudah menyuarakan keinginannya untuk hijrah ke Inggris.

Kepindahan Meunier bisa terealisasi karena ia mulai tersingkir dari skuat utama PSG besutan Thomas Tuchel. Manchester United berpeluang mengalihkan buruan ke Thomas Meunier jika gagal mengamankan incaran utamanya, Aaron Wan-Bissaka.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini